Subliminal Sound Therapy Menidurkan Bayi Nenek Moyang VS Ilmiah

Tahukah anda, bahwasannya nenek moyang kita telah menemukan sebuah teknologi yang saat ini sangat digemari sebagai metode therapy, baik untuk relaksasi maupun bahkan penyembuhan.

Saya menemukan berbagai macam software di internet yang menurut saya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, ketika saya mulai mengamati dan mencoba satu persatu, saya teringat Ibu dan Bapak saya ketika anak saya masih kecil, beliau mengendong dan menimang-nimang anak saya, dan hal ini telah terduplikasi dengan sendirinya pada saya saat menidurkan anak-anak saya.

Sebuah frekuensi gelombang otang yang tanpa disadari telah memasuki alam bawah sadar anak, yang sedang rewel saat mengantuk, hingga bisa tertidur pulas.Tentu anda pernah mendengar suara ini saat kita kecil dulu (sound1) ketika kita sedang rewel  karena mengantuk, (sound2) ketika kita mulai tertidur dan (sound3) ketika kita telah terlelap dan orang tua kita tidak ingin tidur kita terganggu.

saya yakin anda sangat mengenali suara yang keluar dari bibir orang tua kita. Suara tersebut sama halnya dengan frekuensi gelombang otak pada frekuensi 5hz,4hz (theta)

theta dan 3hz (delta),

delta

dengarkan dengan seksama pada gelombang otak yang saya buat ini (sound4). Dimana gelombang otak dari frekuensi tersebut, theta = untuk relaksasi saat kita rewel karena mengantuk dan delta = kita mengalami deep sleep/tidur pulas.

Memang saya belum dapat membuktikan dengan cara lebih ilmiah, tapi halnya penemuan ini merupakan awal dari penelitian selanjutnya. Bahwa pengetahuan tentang teknologi otak, telah dikembangkan oleh nenek moyang kita jauh sebelum dikembangkan di eropa. Dikarenakan kurangnya pengetahuan pengertian dan pemahaman tentang gelombang otak inilah yang membuat penemuah ini belum dapat diakui lebih lanjut. Kecerdasan nenek moyang kita sangatlah luar biasa, hanya saja kita baru mengenal dan memahami setelah pengetahuan ini mencuat karena sebuah penelitian tentang gelombang otak. Beta, Alpha, Theta, dan Delta sebagai suatau cara pengelompokan gelombang otak yang sangat istimewa dalam diri kita.

0 Comments:

Posting Komentar