BERSYUKUR Setiap Saat…

Lakukanlanlah kata-kata ini setiap pagi setelah bangun tidur dengan sepenuh hati, niscaya akan bermanfaat untuk hidup anda selamanya:

Saya Senantiasa BERBAHAGIA dan BERSYUKUR setiap saat dengan segala apapun yang saya miliki….

Saya senantiasa MENGIZINKAN DIRI SAYA untuk MENERIMA, MENDAPATKAN : Keberkahan, kemudahan, Kelimpahan, Kesejahteraan, Kesehatan dan Kebahagiaan, serta saya BERHAK untuk MEMILIKINYA

Tubuh saya senantiasa SEHAT dan SEGAR setiap hari …

selalu Bersemangat Untuk BEROLAH RAGA setiap hari…

Saya Telah MEMAAFKAN dan BERDAMAI dengan Masa Lalu, saya telah MELEPASKAN Kekhawatiran Saya akan Masa Depan,Lebih MENIKMATI Hidup disaat Sekarang

Saya MENERIMA dan MENCINTAI diri saya apa adanya dan senantiasa Berdamai dengan diri saya tanpa syarat

Saya mampu MEMBANGUN dan MEMBINA Relasi dengan siapapun menjadi Lebih Positif Yang Senantiasa BerSyukur

0 Comments:

Posting Komentar