BISA HIPNOTIS TANPA KATA


Hipnotis TANPA Kata adalah ilmu Science Modern, yang berdasar pada ilmu Fisika Quantum. Di materi lebih membahasa Energi Quantum dan pemanfaatan untuk Penyembuhan (Healing). 
Ada 3 Teknik Hipnotis (INDUKSI) :
1. Hipnotis Verbal, yaitu Teknik Hipnotis yang menggunakan kata-kata, baik dari orang lain, media ataupun dari diri sendiri yang dengan atau tanpa sadar menjadi suatu sugesti yang mempengaruhi seseorang
2. Hipnotis Non Verbal, yaitu Teknik Hipnotis yang menggunakan gerakan, bahasa tubuh, raut wajah, atau sebuah ekspresi tertentu tanpa kata-kata, yang dapat diterima pikiran orang lain sebagai “kode” untuk melakukan / berpikir / bertingkah laku tertentu.
3. Hipnotis dengan Energi : ini yang saya sebut sebagai Dimensi Keajaiban Maha Dahsyat. Karena energy adalah suatu yang tak kasat mata namun ADA, dan hal ini bisa sangat bisa bertolak belakang dengan pemahaman kita sebelumnya, karena pengaruhnya kadang datang secara tiba-tiba, tanpa dapat benar-benar dijelaskan, bahkan juga bisa dilakukan secara jarak jauh.
.

Meskipun Judul Materi Kami adalah “Hipnotis Tanpa Kata”, Namun materi ini membahas Hipnotis dengan Energi.

 Berikut 2 Materi Dahsyat yang akan kami bagikan, meliputi dua Teknik Healing dengan menggunakan Energi Quantum. Dengan 2 Materi berikut ini, Anda bisa : Teknik Induksi yang Unik, TANPA KATA,  Teknik Pemrograman Pikiran TANPA Sugesti, TANPA KATA, Teknik Penyembuhan Fisik dan Psikis, TANPA KATA, Teknik Terapi Massal, TANPA KATA, Terapi atau Healing Jarak Jauh (Distance Healing), Melakukan Permainan berupa: Mental Anesthesia (Membuat Tubuh Mati Rasa). Dan 2 Materi itu, sbb :
.

Mesmerisme 
adalah teknik terapi hipnotis tertua yang pernah ada, bisa disebut sebagai Induksi TANPA Kata. Teknik ini diciptakan oleh Frans Anton Mesmer, Beliau adalah seorang dokter yang pertama mengangkat ilmu hipnotis ke ranah ilmu ilmiah. Frans Anton menyebut teknik ini sebagai Animal Magnetisme, namun generasi berikutnya lebih suka menyebut ilmu ini sebagai ilmu Ajaran Mesmer atau Mesmerisme. Dahulu Mesmerisme cukup sulit dipelajari, sehingga waktu itu teknik ini ditinggalkan, dan kemudian berkembanglah ilmu hipnotis yang sekarang banyak diajarkan, setelah era James Braid. Namun diluar itu semua, ternyata para murid Mesmer generasi berikutnya juga mengembangkan teknik Mesmerism supaya lebih mudah dipelajari, dan hingga saat ini teknik Mesmerisme ini telah menjadi mudah dipelajari dan diterapkan.
.

QUANTUM METOD

Teknik ini disarikan dari dua ilmu yang berbasis Quantum dan Energy dari 2 Guru yang berbeda. Pada dasarnya teknik ini adalah untuk Healing atau Penyembuhan, teknik ini menggunakan pendekatan ilmu Quantum, untuk proses penyembuhannya. Teknik ini unik dan simpel, karena untuk menyembuhkan seseorang kita hanya perlu menekan “tombol” pada tubuh seseorang tersebut dan tubuhnya akan me-reset dirinya. Dalam proses reset, efeknya beragam, ada yang tubuhnya berubah panas-dingin, seperti kesemutan ada pula yang bergetar/bergoyang, hingga Trance (tidur hipnotis), yang mana efek trance-nya mirip dengan trance pada hipnotis. Quantum Method ini sangat sederhana, hanya perlu sentuh dan tubuh akan me-reset dirinya (Tanpa Kata, Tanpa Sugesti, HANYA Sentuh), namun aplikasinya sangat banyak, bisa untuk penyembuhan penyakit fisik, maupun segi psikis.
.8
.berapa-biaya HTK2
Sebenarnya Mesmerism dan Quantum Method adalah 2 Materi yang berbeda, namun karakternya hampir sama, dan belum banyak Master yang mengajarkannya (baru ada beberapa saja). Tetapi kebanyakan Pelatihan mereka adakan berbayar Mahal (hingga 1,5 juta bahkan hingga 3 juta). Sebenarnya saya juga berniat menjual Paket Belajar ini dinilai tersebut atau setidaknya separuh-nya. Karena memang materi kami sama persis dengan yang mereka ajarkan dikelas Pelatihan yang mereka adakan tersebut, dan bahkan mate
Segera ambil kesempatan ini sekarang, mumpung harga terbaik saat ini masih berlaku, Klik Link Dibawah Ini
Hipnotis Tanpa Kata

0 Comments:

Posting Komentar