TIPS-TIPS DALAM BERCINTA

Dalam bagian ini kami akan mengulas beberapa tips yang akan menunjang performance Anda dalam bermain cinta dengan pasangan Anda. Saya tak akan membahas tehnik-tehnik tentang posisi bermain cinta, karena saya yakin Anda sudah memikinya dan Anda bisa mempelajarinya dari banyak sumber. Saya justru akan membahas beberapa hal yang terkadang terlupakan atau belum diketahui oleh kebanyakan pria ketika bermain cinta dengan pasangannya. Posting ini tidak dengan tujuan Pornografi tetapi sebagai tambahan pengetahuan buat kaum pria dan pengetahuan Buat istri untuk Pasangan hidupnya.


MEMPERBAIKI DAYA DORONG

Ketika Anda bermain cinta dengan pasangan Anda, 90% dari kekuatan dan kemampuan daya dorong Anda adalah berasal dari pantat Anda. Latihan sederhana dan mudah berikut ini akan menguatkan dan membentuk pantat Anda untuk kemampuan seksual Anda secara maksimal disamping juga memberikan penamplian yang lebih baik pada bagian belakang tubuh Anda.



Jangan lupa, para wanita (dan tentu juga termasuk saya) memandang pantat pria sebagai bagian dan keseksian pria. Bentuk pantat pria yang ramping, menonjol padat dan terlihat keras secara visual bisa membangkitkan gairah wanita yang diam-diam memperhatikan dari balik tubuh Anda.



Berdirilah di atas kaki Anda dan rentangkan kedua kaki Anda sekitar lebar bahu Anda. Tegakkan tubuh Anda, tegang dan cengkeramkan pantat Anda sekuat mungkin. Tahan selama 10 detik dan lepaskan. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk pemanasan.



Sekarang, berbaringlah terlentang di atas lantai. Dengan kedua tangan rata di sisi tubuh Anda, tegangkan pantat Anda sekuat mungkin dan tahan selama 30 detik. Saat itu tubuh bagian bawah Anda akan sedikit terangkat karena dorongan pantat Anda yang mengeras. Kemudian kendurkan dan langsung lanjutkan gerakan pantat Anda dengan pola kencang-kendur secara cepat berkali-kali tanpa henti hingga Anda merasa kelelahan dan tak mampu mengencangkannya lagi.



Istirahatlah selama 30 detik dan ulangi sebanyak 5 kali lagi. Saat ini Anda mungkin merasakan pantat Anda bagaikan terbakar, tetapi latihannya belum selesai. Sekarang, kencangkan pantat Anda dengan keras, lebih keras dan SEKERAS MUNGKIN dan tahan! Perhatikan jam dinding atau jam tangan Anda dan tahan keadaan ini selama satu menit, tak peduli betapa sulitnya hal ini! Ini adalah latihan dimana bentuk mudah dari kekuatan pantat Anda berasal. Setelah satu menit berlalu, tanpa istirahat, kencang dan kendurkan pantat Anda secara terus-menerus selama satu menit. Anda seharusnya melakukannya dalam 4 set, tapi saya tahu kebanyakan dari Anda akan sangat kelelahan saat ini. Lakukan apa yang bisa Anda lakukan saat ini, dan ingatlah berapa banyak yang bisa Anda lakukan hingga Anda tak mampu lagi.



Lakukan latihan ini setiap hari, dalam waktu sebulan seharusnya Anda sudah mampu melakukannya sebanyak 3 atau 4 kali lipat dan yang bisa Anda lakukan sekarang. Anda akan berterima kasih kepada saya ketika Anda menyadari betapa Anda semakin percaya diri dalam busana pantai atau renang Anda, atau ketika mata para wanita yang secara sembunyi-sembunyi menatap bokong indah dibalik celana ketat Anda.



INGAT!! JIKA ANDA TIDAK DISIPLIN, JANGAN BERHARAP ANDA AKAN BERHASIL.

0 Comments:

Posting Komentar