ASPEK PSIKOLOGIS DAN SENSASI SAAT BERCINTA

Satu hal penting yang perlu Anda pahami dalam bermain cinta dengan wanita pasangan Anda adalah perhatian terhadap kondisi psikologis pasangan Anda.

Betapapun gagah dan gantengnya Anda, betapapun macho-nya Anda (apalagi jika sudah menjalankan semua latihan dalam manual ini), tetapi jika kondisi psikologis pasangan Anda tidak mendukung terjadinya sebuah permainan cinta yang harmonis, maka semua itu tak ada gunanya. Memang, Anda masih bisa melakukan intercourse, tapi apalah gunanya sebuah kegiatan seksual jlka hanya dinikmati oleh salah satu pihak saja.

Wanita banyak dipengaruhi oleh aspek perasaanya dalam bermain cinta, tentu saja dalam hal ini saya mengabaikan sebuah kegiatan seksual bersama wanita bayaran. Wanita membutuhkan afeksi dan perhatian Anda yang cukup untuk dapat menggerakkan gairah birahinya. Rangsangan pada sisi non-fisik harus berada di depan sebelum Anda melakukan rangsangan secara fisik.

Bahkan terkadang wanita lebih cenderung menggunakan sensasinya ketimbang menghayati secara fisik belaka ketika Anda melakukan rangsangan secara fisik. Mereka menikmati sensasi yang timbul ketimbang efek Iangsung dan rangsangan secara fisik yang Anda berikan kepada mereka. Contoh yang lebih gamblang, ketika Anda mengecup, menjilat dan menghisap puting dada seorang wanita, maka la menikmatinya dalam bentuk sensasi ketimbang rasa yang sebenarnya terjadi secara fisik pada puting dada mereka.

Rasa secara fisik yang sama juga mereka rasakan ketika seorang bayi kecil tengah menyusui kepada mereka, tetapi kenapa mereka tidak terangsang secara seksual waktu itu? Sensasi jawabnya, yach, karena sensasinya berbeda.

Bukan berarti saya ingin mengatakan kelebihan-kelebihan Anda dalam seksualitas secara fisik tak ada artinya, saya tidak ingin mengatakan tehnik rabaan, ciuman dan sexual intercourse yang Anda kuasai dengan baik tak ada artinya, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka mengoiah bentuk-bentuk seksualitas secara fisik itu ke dalam sebuah sensasi yang sifatnya non-fisik.

Ukuran penis Anda yang mengagumkan, kekar, berotot dan daya tahan bermain seks Anda yang menakjubkan sudah pasti akan menghasilkan sensasi yang beda dibandingkan dengan kondisi yang sebaliknya.

Nah, permainan sensasi wanita ini akan mengikuti dengan lancar rangsangan seksual secara fisik yang Anda lakukan terhadap mereka dan akan berkembang dengan baik menjadi gairah birahi yang semakin memuncak, jika Anda mempersiapkan kondisi psikologis mereka untuk bercinta dengan Anda.

Suasana yang rileks, aman dan curahan rayuan dan pujian yang Anda berikan dengan kelembutan Anda, akan sangat berarti dalam mempersiapkan kondisi psikologis wanita untuk bermain cinta dengan Anda. Tak bisa dipungkiri, semua wanita sangat menyukai rayuan dan pujian, malu-malu ataupun terang-terangan.

Kondisikan aspek psikologis mereka ini baik sebelum memulai, selama permainan awal (foreplay) maupun ketika melakukan intercourse. Ungkapkan kekaguman Anda terhadap kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya, blsikkan selalu kata-kata mesra Anda di tengah dahsyatnya adegan seksual yang Anda lakukan bersamanya. Jangan ragu untuk memuji ketika mereka melakukan sebuah gerakan atau cumbuan yang membuat Anda merasa nikmat. Lepaskan semua rasa malu dan gengsi Anda, merintihlah, mendesahlah bahkan kalau perlu memekik, ketika mereka mengantisipasi rangsangan Anda dengan memberikan kenikmatan yang setara. Wanita memang cenderung terangsang secara verbal.

0 Comments:

Posting Komentar